Desa Klampok pada Karnaval Kecamatan Purwareja Klampok

Berita

Memperingati HUT RI ke-73 Pemerintah Kec.  Purwareja Klampok mengadakan karnaval untuk tingkatan TK/SD, SLTP,  SLTA dan Umum Sabtu 18 Agustus 2018.

Karnaval dimulai dari depan Koramil Purwareja Klampok dan berakhir di Lapangan BLK Klampok.  Peserta dari seluruh sekolah dari SLTP sampai SLTA dan Desa di wilayah Kec.  Purwareja Klampok.

Desa Klampok juga ambil bagian dari kegiatan ini dengan mengirim kontingen yang terdiri dari Perangkat Desa dan perwakilan dari masing-masing dusun di wilayah Desa Klampok.

Anak anak dari RW 06 juga tidak mau ketinggalan dengan berpartisipasi pada karnaval hari kemerdekaan

Kontingen Desa Klampok membawa tema budaya dan kerja.  Dari Dusun Purwasari mengirim group kesenian Aplang Sukma Ayu pimpinan Bapak A Sahidin.  Sementara dari Dusun Klampok diwakili oleh warga RW 06 membawa tema kerja dan bhineka tunggal ika Dibawah pimpinan Ibu Sutinah.

Warga RW 06 semangat mengikuti pawai karnaval

Dari Rw 10 dan dan RW 14 juga ambil bagian mengirimkan perwakilan bergabung dengan kontingen desa.  Dari RW 10 langsung dipimpin Ibu Kepala Dusun 4, Bu Susanto.

Perwakilan dari RW 10 pimpinan Bu Santo

Perangkat Desa juga berpartisiasi bersama rombongan sebagai bentuk apresiasi terhadap warga Desa Klampok yang dengan semangat mengikuti pawai karnaval.

Perangkat Desa ikut meramaikan kontingen Desa Klampok

Sepanjang pawai,  group Aplang Sukma Ayu terus menari memberi hiburan kepada masyarakat samai ke depan panggung kehormatan.

Aplang Sukma Ayu yang terus menghibur penonton sepanjang rute karnaval

Sekretaris Desa Klampok Davis Adityas mewakili Pemerintah Desa Klampok mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat warga yang mengikuti karnaval.  Semoga menjadikan Desa Klampok menjadi lebih baik, lebih maju dan klmpak selalu.  Merdeka!!!  @z 2018

6 thoughts on “Desa Klampok pada Karnaval Kecamatan Purwareja Klampok

  1. untuk karnaval oke banget…

    nyong mo ungsul nich eit ora dink…ralat tok untuk profil desa khususe sejarah Desa Klampok :
    point 16…Tahun 1991 Pemilihan Kepala Desa yang di ikuti oleh 4 (empat) pasang Calon, Kepala Desa yang terpilih tertulis Bapak Mulyono HD.. apa gak salah yach haruse kan Bapak Riyanto…mungkin looh…

    Kepala Desa Bapak Mulyono HD yang menjabat dari tahun 1968 s/d 1991 belum tertulis di Sejarah Desa Klampok………kalok salah maafkan inyong…

    1. terima kasih masukannya. coba nanti kami cek dokumen desa. Sekiranya salah langsung kami revisi. Terus beri masukan atau kritik untuk kemajuan web desa ini. kami akan selalu up date berita sebagai sumber informasi warga klampok.

    2. Pak Jadoel…… Kami sudah cek yg diusulkan panjenengan. Memang benar ada kesalahan pada kami dan kami sudah perbaiki. Trm kasih atas info dan masukannya.

      1. mie samie pak admin…..panteng terus vokoke…

        Itu yang Kepala Desa Bapak Mulyono HD yang menjabat dari tahun …s/d tahun….belum tertulis di Sejarah Desa Klampok.

        Profil Kepala Desa yang pertama sampai sekarang sebaiknya di tampilkan foto diri berikut biografinya secara lengkap…..

        Tempat -tempat sejarah yang ada di Klampok sebaiknya di tampilkan dalam bentuk vidio atau foto dengan melibatkan pelaku sejarah sehingga sejarah Klampok lebih lengkap.

        1. Terima kasih sarannya mas….. Kami mengakui keterbatasan tim kami sehingga blm bisa memenuhi harapan masyarakat. Tapi insya allag kami trs berbenah.
          Kedepannya, kami mengharapkan partisipasi dari semua masyarakat sebagai narasumber atau kontributor berita sehingga web desa klampok bisa memberikan informasi yang lengkap dan akurat.
          Informasi bisa menghubungi 081226298388

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.