Bimtek Kedua KPPS Desa Klampok

Berita
Peserta Bimtek serius mengikuti Bimtek KPPS yang kedua
Ketua PPS Desa Klampok menjadi narasumber utama pada bimtek KPPS Desa Klampok yang kedua
KPPS Desa Klampok yang mengkuti Bimtek kedua 18 Juni 2018

PPS Desa Klampok melanjutkan bimbingan teknis pelaksanaan pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2018 di Aula Kantor Desa Klampok. Bimtek kedua ini di fokuskan pada persiapan logistik dan sarana prasarana pelaksanaan pemilu. Dihadiri oleh peserta yang sama seperti pada bimtek pertama, Ketua PPS Desa Klampok Suprihadi, Sp.d mengingatkan kembali kepada anggota KPPS untuk bekerja sedetail mungkin untuk menghindari kesalahan. Disamping itu, Ketua KPPS juga memastikan segala sarana dan prasarana harus sudah disiapkan dari H -1.

“Mengingat waktu pelaksanaan yang tinggal beberapa hari lagi, maka untuk bintek kali ini kami membagikan logistik yang di luar kotak, termasuk undangan kepada pemilih atau form C6 yang secara aturan H -2 sudah harus sampai ke pemilih dan memastikan lokasi tempat pemungutan suara yang akan di gunakan oleh masingmasing KPPS”, demikian di sampaikan Ketua PPS Desa Klampok Suprihadi, Spd. Ketua PPS juga mengharapkan kepada masing-masing KPPS untuk mensosialisasikan pelaksanaan pemilu gubernur dan wakil gubernur kepada masyarakat. Mengenai cara sosialisasi diserahkan kepada masing-masing KPPS.

Diharapkan setelah bimtek selesai, para Ketua KPPS segera konsolidasi dengan anggota KPPS untuk mepersiapkan segala sesuatunya terutama mekanisme sosialisasi kepada masyarakat, distribusi undangan atau form C6, pembuatan TPS dan membagi tugas kepada masing-masing anggota TPS. @z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.