Distribusi Logistik Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur

Berita
Distribusi logistik pemilihan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah

Menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 dan sesuai tahapan pelaksanaan pemilu dimana maksimal H-3 seluruh logistik pelaksanaan pemilu sudah harus didistribusikan kepada masing-masing PPS, hari ini Minggu 24 Juni 2018 PPK Kecamatan Purwareja Klampok mendistribusikan logistik pemilu kepada PPS Desa Klampok. Logistik yang didistribusikan kepada PPS terdiri atas kotak suara yang masih tersegel beserta form-form kelengkapan pemilihan yang didalam kotak, bilik suara dan alat peraga yang lain.

Serah terima logistik pemilihan diserahkan oleh Ketua PPK Kecamatan Purwareja Klampok Ibnu Azhar dan diterima oleh Ketua PPS Desa Klampok Suprihadi S.Pd dan disaksikan oleh Panwas Pemilu Desa Klampok Rokhmat, Babinsa Koramil Purwareja Klampok Sertu Heri S dan Babinkamtibmas Polsek Purwareja Klampok Iptu H. Mawartono di Aula Desa Klampok, Minggu 24 Juni 2018 pukul 15.00.

Pada serah terima logistik ini, Ketua PPK Kecamatan Purwareja Klampok kembali mengingatkan kepada PPS Desa Klampok untuk menjaga logistik pemilihan dengan sebaik-baiknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa merusak dan mengganggu netralitas pemilihan. Untuk itulah PPK Kecamatan Purwareja Klampok mengharapkan kerja sama yang baik antara PPS Desa Klampok, Pemerintah Desa Klampok, Panwas Desa Klampok, Babnisa dan Babinkamtibmas Desa Klampok.

Babinkamtibmas Desa Klampok Iptu H.Mawartono, Linmas Desa Klampok Narto, Ketua PPS Klampok Suprihadi, S.Pd dan Babinsa Sertu Heri S

Oleh karenanya penjagaan dilakukan secara bergilir siang dan malam hari. Berdasarkan pemantuan di Aula Desa Klampok, terlihat dari Pemerintah Desa, PPS, Babinsa dan Babikamtibmas melakukan piket bersama. Pemerintah Desa Klampok menyediakan Linmas untuk mendukung penjagaannya dan dilakukan secara bergilir.

Berdasarkan tahapan pelaksanaan pemilu dari KPU, logistik tersebut akan didistribusikan kepada masing-masing TPS diseluruh Desa Klampok pada H-1 atau Selasa 26 Juni 2017 yang akan diserahkan oleh PPS Desa Klampok, Panwas Desa Klampok, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Klampok dan diterima oleh masing-masing Ketua KPPS. @z

Piket bersama menjaga logitik pelaksanaan pemilu di Aula Desa klampok, MInggu 24 Juni 2018

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.