Pelayanan Desa Klampok dibuka kembali

Berita

Dengan berakhirnya masa cuti bersama lebaran tahun 2018, maka mulai hari ini Kamis 21 Juni 2018 Pemerintah Desa Klampok sudah membuka kembali pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. Masyarakat sudah bisa memanfaatkan pelayanan yang disediakan oleh Pemerintah Desa Klampok.

Berdasarkan pemantauan di bagian pelayanan, pada hari pertama setelah cuti bersama ini masih belum banyak warga yang mengurus surat-surat maupun dokumen. Disamping masih suasana lebaran dimana masih banyak masyarakat yang memanfaatkan masa lebaran ini untuk bersillaturahmi maupun tamasya dengan keluarga, kemungkinan juga ada masyarakat yang belum tahu.

Berdasarkan Surat Edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara Drs. INDARTO, M.Si Nomor 850/1122/Setda/2018 tanggal 06 Juni 2018 Perihal Pelaksanaan Cuti Bersama PNS tahun 2018 di lingkungan Pemda Kabupaten Banjarnegara bahwa Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H berahir kemarin, terlihat sebagian besar Staff Pemerintahan Desa Klampok sudah mulai masuk kantor, walaupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan belum seramai hari biasa.
Pelayanan yang masih belum ramai ini dimanfaatkan oleh Staf Pemerintahan Desa Klampok untuk halal bihalal dan bersillaturahmi bersama. Suasana lebaran ini digunakan untuk saling bermaafaan antar sesama Staf pemerintahan Desa Klampok dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Semoga moment ini bisa menambah semangat seluruh Staff Pemerintahan Desa Klampok dalam melayani masyarakat. @z

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.