PELAYANAN MASYARAKAT SELAMA CUTI BERSAMA TAHUN 2018

Pelayanan

Sesuai Surat Edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara perihal Pelaksanaan Cuti Bersama Pegawai Negeri Sipil tahun 2018 di lingkungan Pemda Kabupaten Banjarnegara bahwa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 adalah tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19 dan 20 Juni 2018. Sehingga seluruh pegawai dilingkungan Pemda Banjarnegara diliburkan, termasuk pegawai di lingkungan Pemerintah Desa Klampok dan tidak ada pelayanan masyarakat selama periode cuti tersebut.

Mengantisipasi pelaksanaan Pilkada Gubernur yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 dan salah satu persyaratan untuk warga yang belum masuk DPT tetapi sudah memenuhi usia yang ditentukan bisa ikut memberikan suara dengan menunjukkan KTP elektronik, maka untuk pelayanan perekaman KTP elektronik tetap bisa dilaksanakan di Kecamatan Purwareja Klampok dengan membawa surat pengantar dari desa. Dalam hal ini khusus untuk pembuatan surat pengantar perekaman KTP elektronik, warga masih bisa dilayani dengan menghubungi Kasi Pelayanan atau Kasi Pemerintahan Desa Klampok.

Selanjutnya sebagai upaya peningkatan pelayanan terutama untuk hal-hal yang bersifat mendesak, selama periode cuti bersama Pemerintah Desa Klampok menyiapkan petugas  jaga piket yang bertugas dari pukul 08.00 – 12.00. Diharapkan masyarakat yang membutuhkan pelayan bisa terbantu selama masa cuti bersama.

 

 

2 thoughts on “PELAYANAN MASYARAKAT SELAMA CUTI BERSAMA TAHUN 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan