Rapat Pleno Perhitungan Suara PPS Desa Klampok

Berita
PPK Kec. Purwareja Klampok bersama Kapolsek Purwareja Klampok pada Rapat Pleno Perhitungan Suara PPK Kec. Purwareja Klampok

Tahapan ahir pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018 – 2023 oleh PPS Desa Klampok sebagai penyelenggara tingkat desa/kelurahan adalah mengadakan rapat pleno terbuka perhitungan suara bersama PPK Kec. Purwareja Klampok, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan yang dihadirii oleh unsur pimpinan kecamatan, polsek dan koramil Purwareja Klampok.

Rapat Pleno yang dilaksanakan 30 Juni 2018 di Aula Kecamatan Purwareja Klampok tersebut dimulai dengan perhitungan suara hasil pemlihian di tiap-tiap PPS diwilayaha Kecamatan Purwareja Klampok.

“Alhamdulillah rapat pleno hasil perhitungan suara PPS Desa Klampok berjalan lancar tanpa masalah yang berarti. Dan ini berkat kerja sama tim PPS Desa Klampok yang solid.”, demikian dikatakan Ketua PPS Desa Klampok Suprihadi S.Pd. Tak lupa Ketua PPS Desa Klampok juga menyampakan terika kasih kepada segeap KPPS dan khususnya masyarakat Desa Klampok yang sudah melaksanakan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa Tengah dengan baik.

Rapat Pleno dihadiri oleh PPS Desa Klampok dan Sekretariat PPS Desa Klampok.

Ketua PPS Desa Klampok pada Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara PPK Kec. Purwareja Klampok
Pemeriksaan dokumen hasil perhitungan suara pada Rapat Pleno Terbuka

 

2 thoughts on “Rapat Pleno Perhitungan Suara PPS Desa Klampok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.