Lowongan Pendaftaran Kader JKN – KIS Kabupaten Banjarnegara

Berita

 

 

BPJS Kesehatan membuka lowongan pekerjaan menjadi kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk Kabupaten Banjarnegara. Persyaratan adalah sebagai berikut :

Pria/Wanita, Usia 18 – 60 tahun, memiliki integritas tinggi dan mempunai semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah, mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar dengan masyarakat umum, aktif dalam organisasi kemasyarakatan/Kerohaniandi Kelurahan/Desa dan Kecamatan, Pendidikan minimal SLTA, daftar riwayat hidup (CV), foto copy ijazah terahir sebanyak 1 (satu) lembar, foto copy Kartu JKN – KIS (BPJS Kesehatan) aktif (tidak ada tunggakan iuran) yang dimiliki sebanyak 1 (satu) lembar, surat rekomendasi resmi berstempel dari Kelurahan/Desa sesuai domisili KTP/KK saat ini, memiliki SIM C, wajib memiliki kendraan pribadi (sepeda motor), pas foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar, mempunyai HP AndroidPribadi (menyebutkan Merk dan Type HP serta nomer HP didalam CV).

Berkas lamaran ditujukan kepada “Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Purwokerto” dan dikirimkan ke BPJS Kesehatan Kantor Kab. Banjarnegara dan dimasukkan kedalam amplop coklat.

Pendaftaran maksimal dibuka sampai Hari Minggu, 5 Agustus 2018. Proses penerimaan Kader JKN-KIS tanpa dipungut biaya alias gratis sehangga kepada masyarakat diharap[ waspada kepada pihakpihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Penerimaan Kader JKN-KIS berlangsung.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi Admisnistrasi akan diberitahukan melalui telepon/SMS dan keputusan Panitia Seleksi berfiat fina serta tidak dapat digangu gugat. @z 2018

Sumber BPJS Kesehatan Kantor Cabang Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.