Majlis Yasin dan Tahlil Purwasari Memberi Santunan Anak Yatim

Berita
  • Geliat kepedulian warga Desa Klampok terus meningkat. Seiring memasuki bulan Muharam, salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah, warga Desa Klampok mengadakan kegiatan dengan harapan mendapatkan ridlo illahi. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim. Selain ibadah yang dianjurkan dengan balasan pahala yang banyak, juga sebagai cerminan kepedulian sesama.
  • Majlis Yasin dan Tahlil Purwasari pimpinan H. Solehan ada kegiatan rutin dan santunan anak yatim

    Majelis Yasin dan Tahlil Purwasari tidak mau meninggalkan momen baik ini. Rabu, 19 September 2018 bertempat di rumah salah satu jamaah bertepatan dengan malam 10 Asyura, majelis Yasin dan Tahlil pimpinan H. Solehan mengadakan santunan kepada 31 anak yatim. Eko Susanto, warga RT 02 RW 03, salah seorang jamaah Majlis Yasin dan Tahil Purwasari yang untuk tahun ini menjadi tuan rumah pelaksanaan santunan mengatakan, untuk tahun ini santunan tidak hanya anak yatim sekitar Purwasari saja. “Tidak seperti tahun-tahun yang lalu, untuk tahun ini anak yatim yang diberi santunan mencakup wilayah sekitar Purwasari, seperti Wirasaba, Kemojing dan Purwareja,” demikian disampaikan eko melalu messenger. Lebih lanjut Eko mengatakan bahwa pemberian santunan untuk anak yatim sudah menjadi kegiatan rutin Majlis Yasin dan Tahlil Purwasari.

  • Majlis Yasin dan Tahl Purwasari

    Untuk santunan tahun ini, terkumpul sejumlah uang Rp. 8.050.000,- yang rencananya dibagikan kepada 31 anak yatim. Tetapi pada pelaksanaan hanya 26 anak yatim yang datang, selebihnya diantar kepada anak yatim yang tidk hadir karena sudah menjadi hak mereka. Dana santunan dikumpulkan dari donasi jamaah Majlis Yasin dan Tahlil Purwasari. “Mengingat tahun ini menambah anak yatim yang diberi santunan, nilainya tidak seperti tahun-tahun yang lalu”, kemudian Eko melanjutkan.

  • Ibu-ibu warga RT 02 RW 03 tidak ketinggalan mengikuti santunan anak yatim yang diadakan Majlis Yasin dan Tahlil Purwasari

    Pemerintah Desa Klampok memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Majelis Yasin dan Tahlil Purwasari yang telah melaksanakan kegiatan mulia ini. Hal tersebut mencerminkan kepedulian dan kesadaran warga Desa Klampok khususnya Dusun Purwasari terhadap sesama, terutma anak yatim. @z 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.