Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Klampok : AGUS SUPRIONO

Berita

Dihari kedua, bakal calon Agus Supriyono mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Klampok. Bakal calon Agus Supriyono mendaftarkan diri Sabtu 15 Juni 2019 pukul 09.00 WIB. Agus Supriyono datang dengan didampingi istri, Tim Pemenangan dan pendukung/simpatisan. Ada yang menarik dari pendaftaran bakal calon Agus Supriono ini, dimana bakal calon berangkat dari kediamannya di RT 02 RW 11 dengan berjalan kaki dan diikuti oleh ratusan pendukungnya dengan melakukan pawai damai dan simpatik. Tidak ketinggalan untuk meramaikan dan menarik perhatian masyarakat, rombongan bakal calon Agus Supriyono menyertakan Group Tek-tek dan Hadlroh yang dimainkan oleh simpatisannya.

Rombongan bakal calon kepala desa Klampok Agus Supriono diterima oleh Panitia

Memasuki Kantor Pemerintah Desa Klampok, rombongan bakal calon kepala desa Klampok disambut oleh perangkat desa Klampok yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Klampok Davis Adityas sebelum memasuki ruangan pendaftran. Rombongan bakal calon Agus Supriono menyalami satu persatu perangkat desa yang berbaris berjejer. Memasuki ruang pendaftaran, bakal calon kepala desa Agus Supriono disambut oleh Panitia Pelaksana pemilihan Kepala Desa yang dipimpin oleh Suparjo.

Anggota panitia pelaksana Susilo menjadi pembawa acara pendaftaran bakal calon kepala desa Klampok Agus Supriono

Pendaftaran bakal calon Agus Supriono kali ini, diterima oleh panitia pelaksana yang terdiri atas Ketua Panitia Suparjo, Nuruddin Arif Gunawan, Slamet Fauzi, Kuat Pracoyo, Agus Sunarto, Nanik Sutarni dan Sunarsih. Sedangkan dari bakal calon Agus Supriono dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan bakal calon kepala desa Agus Supriono, Wasitno. Acara pendaftaran dibuka dengan Susilo sebagai pembawa acara.

Pembacaan doa oleh Kayim Badrudin

Memulai acara seremonial pendaftaran dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Kayim Badrudin yang dilanjutkan dengan sambutan dari panitia pelaksana oleh Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Klampok Suparjo. Dalam sambutannya ketua panitia menyampaikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal calon dan kesediaan bakal calon untuk melengkapi atau merevisi persyaratan apabila masih terdapat kekurangan atau kekeliruan berkas persyaratan.

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Klampok Suparjo

Dalam sambutan pengantar bakal calon Agus Supriono, Wasitno selaku tim pemenangan menyampaikan kesanggupan untuk memenuhi segala aturan dan persyaratan yang ditentukan panitia, termasuk untuk melengkapi atau merevisi apabila terdapat kekurangan atau kekeliruan agar tidak mengganggu tahapan pelaksanaan pemilihan yang sudah ditentukan oleh panitia.

wasitno, Ketua Tim Pemenangan bakal calon kepala desa Agus Supriono memberikan kata pengantar penyerahan berkas pendaftaran

Setelah penitia memeriksa berkas persyaratan bakal calon, seremonial pendaftaran bakal calon Agus Supriono ditutup dengan penandatanganan penyerahan berkas persyaratan oleh bakal calon Agus Supriono yang didampingi saksi Wasitno dan Ketua Panitia Suparjo beserta anggota panitia Nuruddin Arif Gunawan.

Penyerahan berkas pendaftaran oleh bakal calon kepala desa Agus Supriono dan diterima oleh Ketua Panitia Pelaksana Suparjo
Pemeriksaan berkas pendaftaran bakal calon kepala desa Agus Supriono
Penandatanganan penyerahan berkas persayaratan bakal calon kepala desa Agus Supriyono

Seremonial pendaftaran bakal calon Agus Supriono ditutup dengan bersalaman dan foto bersama bakal calon Agus Suriono dengan panitia dan perangkat desa Klampok.  Dan secara umum pendaftaran bakal calon Agus Suriono berjalan dengan lancar dengan kelengkapan persyaratan yang sudah sesuai dengan ketentuan panitia.

Bakal calon kepala desa Klampok berfoto bersama dengan Panitia dan Perangkat Desa Klampok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.