Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Klampok : BANURI

Berita

Menjadi pendaftar terakhir, Banuri datang ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Klampok 1 hari menjelang penutupan masa pendaftaran tepatnya tanggal 21 Juni 2019 pukul 13.00 siang untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala desa Klampok periode 2019 – 2025. Berbeda dengan 3 (tiga) pendaftar sebelumnya yang datang dengan diiringi dan didampingi Tim Pemenangan dan pendukungnya, Banuri datang didampingi istri dan 2 (dua) orang pendamping. Rombongan bakal calon kepala desa Banuri berjalan kaki dari kediamannya yang memang hanya berjarak beberapa meter dari Kantor Pemerintah Desa Klampok.

Baka calon kepala desa Banuri diterima oleh Panitia

Kedatangan Banuri diterima dan disambut oleh panitia di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Klampok Ruang Pertemuan Pemerintah Desa Klampok yang dipimpin Ketua Paitia Suparjo, Agus Sutikno, Nuruddin Arif Wibowo, Sugeng Tarmono, Agus Sunarto, Jaka Budi Sampurna, Sudiyanto, Sunarsih dan Nanik Sutarni dengan pembawa acara Kuat Pracoyo.

Kuat Pracoyo, anggota panitia pelaksana didaulat menjadi pembawa acara pendaftaran bakal calon kepala desa Banuri
Pembacaan doa oleh Kayim Badrudin

Seremoni pendaftaran dibuka dengan pembacaan doa oleh Kayim Badrudin yang dilanjutkan dengan sambutan  Ketua Panitia Suparjo. Dalam sambutannya Ketua Panitia menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan pendaftaran dan berkas persyaratan. Ketua Panitia juga meminta kesiapan pendaftar untuk melengkapi atau memperbaiki berkas pendaftaran apabila ditemukan kekurangan atau kekeliruan beras pendaftaran. Hal tersebut bertujuan agar tahapan pelaksanaan pemilihan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Sambutan Ketua Panitia Suparjo

Menanggapi sambutan Ketua Panitia, dalam sambutan pengantar penyerahan berkas pendaftaran, Banuri menyatakan siap dengan segala ketentuan dan persyaratan yang sudah ditentukan panitia. Dalam ambutan penyerahan yang disampaikan sendiri tersebut, Banuri berjanji akan melengkapi atau memperbaiki berkas persyaratan apabila ada kekurangan atau kekeliruan.

Bakal calon kepala desa Banuri menyampaikan sendiri kata pengantar penyerahan berkas pendaftaran
Penyerahan berkas persyaratan oleh bakal calon Banuri kepada Ketua Panitia Pelaksana Suparjo
Penandatanganan penyerahan berkas
Pemeriksaan Berkas Persyaratan oleh seluruh panitia pelaksana

Setelah berkas persyaratan diperiksa oleh seluruh panitia dan dianggap lengkap, kemudian dilakukan penandatanganan penyerahan berkas pendaftaran oleh bakal calon Banuri dan Ketua Panitia. Acara ditutup dengan salam-salaman dan foto bersama bakal calon Banuri dengan Panitia dan Perangkat Desa Klampok.

Bakal calon kepala desa Banuri berfoto bersama dengan Panitia dan Perangkat Desa Klampok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.