Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Klampok : HARYANTO

Berita

Bakal Calon Kepala Desa Klampok Haryanto menjadi peserta pertama yang mendaftarkan diri pada  masa pendaftaran bakal calon kepala desa Klampok dibuka, Jumat 14 Juni 2019 pukul 10.00 WIB. Haryanto mendaftarkan diri dengan didampingi istri, Tim Pemenangan dan pendukung/simpatisan. Dengan berjalan kaki rombongan bakal calon kepala desa berangkat dari kediamannya di RT 01 RW 11 Desa Klampok menuju ke Sekretariat Pendaftaran di Ruang Pertemuan Kantor Pemerintah Desa Klampok.

Pendaftar calon kepala desa Klampok disambut oleh Perangkat Desa Klampok di halaman kantor Pemerintah Desa Klampok

Setiba di Kantor Pemerintah Desa Klampok, bakal calon kepala desa Klampok Haryanto disambut oleh Perangkat Desa Klampok yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Klampok Davis Adityas sebelum memasuki ruang pendaftaran. Tampak bakal calon Haryanto dan rombongan menyalami  satu persatu Perangkat Desa yang sudah berjejer menyambut. Memasuki ruang pendaftaran, rombongan disambut oleh Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa yang dipimpin oleh Suparjo.

Kuat Pracoyo anggota panitia didaulat menjadi pembawa acara dalam seremoni pendaftaran bakal calon Haryanto

Acara pendaftaran dibuka oleh panitia dengan Kuat Pracoyo sebagai pembawa acara. Tampak panitia yang menerima pendaftaran adalah Ketua Suparjo, Susilo, Agus Sutikno, Jaka Budi Santosa, Nuruddin Arif Gunawan, Salibo Ashari, Agus Sunarto, Nanik Sutarni dan Sunarsih. Sementara dari bakal calon Haryanto, rombongan dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Sujadi.

Pembacaan doa oleh Kayim Badrudin

Setelah acara pendaftaran dibuka, seluruh hadirin bersama memanjatkan permohonan kepada Tuhan agar mendapatkan kelancaran dengan doa yang dipimpin oleh Kayim Badrudin yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Klampok Suparjo. Dalam sambutannya Ketua Panitia menyampaikan perihal persyaratan yang harus dipenuhi bakal calon termasuk pemeriksaan berkas oleh panitia. Apabila ditemukan kekurangan atau kesalahan, pendaftar diminta kesanggupan utk melengkapi atau memperbaiki.

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Suparjo pada pendaftaran bakal calon kepala desa Klapok Haryanto

Menanggapi hal tersebut Ketua Tim Pemenangan dari bakal calon Haryanto, Sujadi dalam sambutan pengantarnya mengatakan akan mengikuti semua tahapan dan persyaratan yang ditentukan panitia. Bakal calon Haryanto akan segera melengkapi apabila masih ada persayaratan yang dibutuhkan termasuk melakukan perbaikan apabila terjadi kesalahan dan ketidaksesuaian berkas. Sehingga penetapan calon kepala desa Kampok bisa dilakukan sesuai tahapan yang telah disepakati.

Sambutan pengantar penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala desa Klampok Haryanto oleh Sujadi, Ketua Tim Pemenangan

Acara pendaftaran ditutup setelah pemeriksaan berkas persyaratan oleh seluruh panitia dan penanda tanganan penyerahan berkas persyaratan oleh bakal calon Haryanto dan Ketua Panitia Suparjo. Dalam penandatanganan penyerahan berkas bakal calon Haryanto menyertakan saksi Sukhedi. Sementara Ketua Panitia menyertakan saksi anggota panitia Nuruddin Arif Gunawan.

Penandatanganan berkas persyaratan bakal calon kepala desa Klampok Haryanto dan Ketua Panitia Pelaksana Suparjo
Penyerahan berkas persayaratan bakal calon kepala desa Klampok Haryanto kepada Ketua Panitia Pelaksana Suparjo

Acara ditutup dengan bersalam-salaman bakal calon Haryanto dengan panitia dan perangkat desa Klampok sebagai ungkapan sukur dan terima kasih pendaftaran bakal calon Haryanto berjalan dengan baik dan kelengkapan berkas persyaratan yang sudah sesuai ketentuan panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.