Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Klampok : SAHIRUN

Berita

Hari kelima masa pendaftaran yang bertepatan dengan tanggal 18 Juni 2019 pukul 13.00 WIB, bakal calon Sahirun mendaftarkan diri. Seperti bakal calon sebelumnya yang mendaftar, bakal calon Sahirun mendaftarkan diri didampingi oleh istri, Tim Pemenangan dan pendukung/simpatisannya. Bakal calon kepala desa Sahirun mendaftar dengan menaiki becak yang di ikuti oleh ratusan pendukung setianya  menggunakan kendaraan roda empat dan sebagian lagi menggunakan kendaraan roda dua membentuk barisan pawai simpatik. Untuk lebih menyemarakkan iring-iringan, rombongan bakal calon Sahirun menyertakan group musik tradisional tek-tek.

Bakal calon kepala desa Sahirun disambut Perangkat Desa Klampok

Memasuki Kantor Pemerintah Desa Klampok, rombongan bakal calon kepala desa Sahirun disambut dengan hangat oleh Perangkat Desa Klampok yang berjejer dengan dipimpin oleh Sekretaris Desa Klampok sebagai bentuk penghormatan sebelum memasuki Ruang Pendaftaran. Sementara Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Klampok menyambut berjejer didalam ruangan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Klampok Suparjo.

Anggota Panitia Susilo membuka seremoni pendaftaran bakal calon kepala desa Sahirun

Tampak dalam penyambutan Ketua Pelaksana Suparjo, Agus Sutikno, Sugeng Tarmono, Kuat Pracoyo, Jaka Budi Santosa, Agus Sunarto, Nanik Sutarni dan Sunarsih. Sementara berlaku sebagai pembawa acara Susilo. Selain panitia, PJ Kepala Desa Klampok Agus Suprianto, S.Sos juga ikut mengikuti proses pendaftaran.

Pembacaan dosa oleh Kayim Badrudin

Seremoni pendaftaran dimulai dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Kayim Badrudin yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana Suparjo. Dalam sambutannya, Suparjo menyampaikan persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh pendaftar. Termasuk apabila terdapat kekurangan atau kekeliruan, pendaftar harus bersedia melengkapi atau memperbaiki agar berkas persyaratan yang ditentukan panitia lengkap sehingga tidak mengganggu tahapan pelaksanaan pemilihan.

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Suparjo

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pemenangan bakal calon Sahirun, Umar Said dalam sambutan pengantar pendaftaran menyampaikan kesanggupan bakal calon Sahirun untuk segera melengkapi atau memperbaiki apabila nantinya ditemukan berkas persyaratan yang kurang atau terdapat kesalahan. Setelah dilakukan pemeriksan berkas persyaratan dan dianggap memenuhi, selanjutnya diadakan penandatanganan penyerahan berkas oleh bakal calon Sahirun dan Ketua Panitia. Pada penandatanganan penyerahan berkas, bakal calon kepala desa Sahirun didampingi oleh Umar Said sebagai saksi, sementara Ketua Panitia Suparjo didampingi anggota panitia Agus Sutikno.

Kata Pengantar penyerahan berkas pendaftaran oleh Umar Said, Ketua Tim Pemenangan bakal calon kepala desa Sahirun
Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala desa Sahirun kepada Ketua Panitia Pelaksana Suparjo
Penandatanganan penyerahan berkas persyaratan
Pemeriksaan berkas oleh seluruh panitia pelaksana

Prosesi pendaftaran ditutup dengan bersalam-salaaman dan foto bersama bakal calon kepala desa Sahirun dengan Panitia Pelaksana dan perangkat desa Klampok.  Informasi dari panitia, berkas pesyaratan sudah memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkanoleh panitia. Kalaupun terdapat kekurngan itu bersifat melengkapi atau memperbaiki.

Foto bersama bakal calon kepala desa Sahirun dengan Panitia dan Perangkat Desa Klampok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.