KALASEMEN SEMENTARA DAN REVIEW LIGA KLAMPOK 2024

Berita

Dusun 3 Besaran dan Dusun 4 Kemangunan sementara memimpin kalasemen di Group A dan Group B. Pertandingan selanjutnya menjadi penentuan kedua tim untuk mengunci satu tiket ke semifinal. Di Group A Dusun 3 Besaran akan bertemu Dusun 1 Purwasari dan Dusun 4 Kemangunan melawan Dusun 2 Klampok.

Pertandingan kedua Group A, Dusun 3 Besaran yang akan melawan Dusun 1 Purwasari menjadi pertemuan ulang kedua tim pada Liga Klampok Tahun 2023 dimana Dusun 3 Besaran mengalahkan Dusun 1 Purwasari melalui adu tendangan pinalti. Kesempatan ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh Dusun 1 Purwasari sebagai ajang pembalasan atas kekalahan 1 tahun yang lalu. Apalagi bermain di Lapangan Kridho Hanggo yang nota bene menjadi kandang Dusun1 Purwasari dan tentunya dukungan suporter tuan rumah yaang akan menjadi ujian tersendiri bagi tim juara bertahan.

Sementara bagi Dusun 3 Besaran, ini sebagai moment membuktikan diri sebagai tim juara yang tidak akan terpengaruh oleh tekanan suporter tuan rumah. Pertandingan kedua ini juga untuk mengunci satu tiket ke semifinal, tentunya Dusun 3 Besaran akan memaksimalkan seluruh potensi dan kemampuan pemain yang dimilikinya.

Patut kita tunggu kedua kesebelasan ini menyajikan tontonan pertandingan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2024.

Sementara di Group B, Dusun 4 Kemangunan yang sudah memiliki poin 2 hasil menang adu tendangan pinalti akan mencoba Dusun 2 Klampok. Tentu pertandingan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi Dusun 4 Kemangunan untuk mencuri 3 poin dari Dusun 2 Klampok dan mengunci satu tiket di Semifinal. Namun tentunya bagi Dusun 2 Klampok pun tidak akan melepaskan begitu saja. Dengan materi pemain muda yang tentunya bisa menjadi hambatan tersendiri bagi Dusun 4 Kemangunan. Apalagi ini pertandingan pertama Dusun 2 Klampok yang tentunya mengincar poin penuh untuk tetap menjaga asa ke semifinal.

KIta akan buktikan bersama kedua tim yang akan bertemu pada tanggal 14 Agustus 2024 di Lapangan Kridho Utomo Purwasari Desa Klampok.

DESAKU BERSATU, DESAKU MAJU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan