DUSUN 1 PURWASARI JUARA GROUP A

Berita

Pertandingan terakhir di Group A Liga Klampok 2024 mempertemukan pemuncak kalasemen Dusun 1 Purwasari melawan Tim Pemdes Klampok. Walaupun hasil pertandingan tidak berpengaruh dengan kelolosan ke semifinal, kedua tim menyajikan tontonan yang menarik. Tim Pemdes Klampok tetap melakukan perlawanan sengit sekalipun kemenangan tidak mampu mengantarkan ke semifinal.

Semenjak kick off babak pertama dimulai, Dusun 1 Purwasari terus menekan pertahanan Tim Pemdes Klampok. Pertandingan baru berjalan 5 menit, sebuah shooting keras mengarah gawang Tim Pemdes Klampok, namun tendangan masih meluncur diatas gawang. Memanfaatkan kelincahan pemain sayap Dusun 1 Purwasari terus menekan dan berhasil menguasi permainan. Berkali-kali serangan Dusun 1 Purwasari membahayakan gawang lawan, bahkan Anto Penjaga gawang Tim Pemdes harus bekerja ekstra menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Mendapat tekanan yang bertubi-tubi praktis Tim Pemdes Klampok hanya bertahan dengan sesekali menekan Dusun 1 Purwasari  melalui serangan balik. Namun kokohnya pertahanan Dusun 1 Purwasari yang dinakhodai Gayot, serangan Tim Pemdes Klampok belum menemui sasaran. Hingga peluit babak pertama skor masih imbang 0:0.

Memasuki babak kedua Dusun 1 Purwasari semakin inten melakukan serangan. Berkali kali percobaan shoting pemain Dusun 1 Purwosari masih bisa digagalkan Anto, kipper Timnas Klampok. Serangan-serangan Dusun1 Purwasari juga selalu kandas memasuki area pertahanan Timnas Klampok yang dikawal trio lagend Klampok, Bani, Trisno dan Anto. Memasuki menit ke 51, sebuah umpan jauh dikirim oleh Dusun 1 Purwasari melalui center bek Gayot kepada Eko yang menyisir sisi kiri pertahanan Tim Pemdes Klampok. Umpan silang Eko mengarah ke penjaga gawang Anto namun gagal ditangkap dan bola rebound yang tidak disia-siakan oleh Ravi menjebol gawang Tim Pemdes Klampok. Kedudukan berubah menjadi 1:0 untuk Dusun 1 Purwasari.

Tertinggal satu goal, Tim Pemdes Klampok memasukan Cahyo untuk menambah daya gedor. Tidak sia-sia penggantian dilakukan karena melalui sebuah umpan dari sisi kiri pertahanan Dusun 1 Purwasari terjadi kemelut didepan gawang yang berhasil dimanfaatkan. Pada menit ke 62 sebuah sepakan cahyo menyisir sudut kanan gawang tidak bisa diantisipasi oelh Awi hingga merubah kedudukan menjadi 1:1. Sebenarnya pada saat injury time, Tim Pemdes Klampok mendapat kesempatan menambah goalnya ketika terjadi hands ball diarea pinalti, namun eksekusi pinalti oleh Cahyo tidak berbuah goal dan hanya melambung diatas agwang Awi.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedudukan tetap 1:1 yang mengharuskan kedua tim menyudahi permainan dengan adu pinalti. Pada adu tendangan pinalti ini, empat pemain Dusun 1 Purwasari berhasil mengelabui Kiper Tim Pemdes Klampok dan kesemuanya menjadi goal. Sementara tendangan pinalti dari pemain Tim Pemdes Klampok hanya dua yang berhasil menjadi goal. Kedudukan 4:2 untuk Dusun 1 Purwasari mengakhiri babak adu pinalti.

Dengan kemenangan atas Tim Pemdes Klampok, Dusun 1 Purwasari kokoh di puncak kalasemen Group A dengan poin 5 hasil dua kemenangan dari dua pertandingan dan menjadi juara Group A. Sementara runer up Dusun 3 Besaran dan Tim Pemdes dipastikan gagal melaju ke semifinal karena mengalami dua kekalahan. Selanjutnya di semifinal Dusun 1 Purwasari akan bertemu dengan runer up Group B yang masih menunggu hasil pertandingan antara Dusun 4 Kemangunan VS Dusun 2 Klampok yang baru akan dimainkan Minggu (18/8/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan