PERPISAHAN KADUS III

Berita

PERPISAHAN KEPALA DUSUN III SUHONO dengan KEPALA DESA dan PERANGKAT DESA KLAMPOK.Bertempat di Aula Desa Klampok, Kepala Dusun III Suhono mengadakan perpisahan dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Klampok, Jumat 2 Juli 2021.

Pada acara perpisahan tsb, Kepala Desa Klampok Agus Supriyono menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian, perjuangan dan dedikasi yg selama ini diberikan kepada Pemerintah Desa Klampok.Kepala Desa Klampok jg mengharap kepada Pak Hono, sapaan akrab mantan Kepala Dusun III ini, utk tetap aktif didalam kegiatan kemasyarakatan dan membantu Pemerintah Desa Klampok sekalipun sudah tidak didalam struktur pemerintahan.Tdk lupa Kepala Desa juga memohon maaf atas nama pribadi dan teman2 perangkat serta seluruh warga Desa Klampok, jika ada kesalahan baik yg disengaja maupun tdk disengaja.

Sementara dalam sambutannya, Pak Hono dengan menahan kesedihan krn sdh tdk lagi bersama2 dalam lingkaran Pemerintahan Desa Klampok menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kesempatannya mengabdi utk Desa Klampok kpd Kepala Desa dan Perangkat Desa Klampok. Termasuk jg kepada warga Desa Klampok khususnya Dusun III Besaran atas kesalahan dan kekurangannya selama ini mengabdi yg sdh dijalani selama 25 tahun.Tak lupa Pak Hono juga mengharapkan siapapun penggantinya nanti bisa lebih baik darinya dari segala hal.Semoga Pak Hono sukses selalu khususnya Jasa Penjahit (Penjahit Melati RT 01 RW 11 Desa Klampok) yg digeluti sebagai kesibukannya setelah pensiun. @z 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan