MALAM TIRAKATAN DUSUN 5 BINANGUN

Berita

Dusun 5 Binangun menyelenggarakan malam tirakatan yang terpusat di tiga titikmasing-masing RW. Berikut malam tirakatan dari Dusun 5 Binangun.

RW 12

RW 12 mengadakan malam tirakatan bersama tiga RT diwilayah kerjanya. Hadir Ketua RW 12 Kuat S, Ketua RT diwilayah kerja RW 12, Tokoh Masyarakat dan warga RW 12 dari tiga RT. Pembacaan pidato Kepala Desa Klampok dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 dibacakan oleh Ketua RW 12, sementara untuk doa bersama oleh KH. Mualim.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol permohonan keselamatan bersama dan ramah tamah dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan keharmonisan warga RW 12.

RW 13

Malam tirakatan di RW 13 mungkin yang paling meriah di wilayah Dusun 5 Binangun. Selain materi acara yang lengkap juga dihadiri Tokoh Masyarakat yang juga anggota DPRD Jateng Tri Mulyantoro. Sementara dari Pemerintah Desa Klampok hadir Kepala Dusun 5 Binangun Purtianka Arif Wibowo dan Kasi Pelayanan Desa Klampok Siti Muntakoh. Pidato Kepala Desa Klampok dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 dibacakan oleh Kepala Dusun 5 Binangun. Sementara sambutan mewakili warga oleh Tri Mulyantoro.

Acara diisi juga dengan paduan suara PKK RW 13 dan dilanjutkan dengan pentas seni, kreasi remaja RW 13 yang ditutup dengan makam bersama seluruh warga RW 13 sebagai simbol kebersamaan dan keharmonisan bersama.

RW 14

Sementara untuk RW 14 mengadakan malam tirakatan di perempatan jalan desa yang merupakan sentra keramaian diwilayah itu. Acara dihadiri Ketua RW 14 Jaka Buda Sampurna, Ketua RT diwilayah RW 14, Tokoh masyarakat dan warga RW 14. Dimulai dengan pembacaan Pidato Kepala Desa Klampok dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 oleah Ketua RW dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Acara ditutup dengan pembacaan puisi dan pentas kreasi remaja RW 14 yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan