SEMIFINAL PENONTON DAPAT SEPEDA

Berita

Memasuki semifinal pertama yang akan menyajikan pertandingan antara Juara Group A Dusun 1 Purwasari melawan runer up Group B Dusun 2 Klampok yang akan berlangsung Selasa, 20 Agustus 2024 di Lapangan Krido Utomo Purwasari. Bermain dikandang sendiri dan predikat runer up Liga KLampok 2023, tentunya Dusun 1 Purwasari akan memanfaatkan semua lini untuk bisa mematahkan perlawanan Dusun 2 Klampok.

Bagi Dusun 2 Klampok ini pertama kalinya masuk babak semifinal setelah tahun lalu gagal dan menjadi penghuni dasar kalasemen. Tentunya Dusun 2 Klampok tidak akan menyianyiakan kesempatan langka ini. Namun pertandingan antara negeri jiran ini diperkirakan berjalan biasa karena kedua wilayah bertetangga dan sudah terjalin interaksi yang baik antar pemain kedua tim.

Yang lebih menarik lagi, Panitia Liga Klampok 2024 akan mengundi 1 buah Sepeda Gunung untuk penonton yang beruntung dan sudah membeli kupon door prise. Untuk itu, mari datang, dukung dan tonton kedua tim berebut satu tiket ke final dan siapa tahu kita pulang membawa sepeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan