SEPEDA MELAYANG KE SUSUKAN

Berita

Selasa, 21 Agustus 2024 menjadi hari yang tidak terlupakan bagi Widi. Pemuda asal Klampok yang tinggal di Susukan ini rela jauh-jauh dari tempat tinggalnya hanya untuk menyaksikan pertandingal Liga Klampok 2024 di Lapangan Krido Utomo Purwasari. Bagi Widi itu bukan halangan karena selain memang menyukai sepak bola, ini juga bentuk kecintaannya dengan tanah leluhurnya.

Putra dari Suratno, Ketua RW 10 Desa Klampok ini selalu hadir pada pertandingan di Liga Klampok 2024, apalagi ketika Dusun 4 Kemangunan bermain, karena orang tuanya memang tinggal disana. Hingga perjuangan Widi tidak sia-sia dengan mendapat door prise sebuah sepeda.

Selain door prise utama sebuah sepeda, panitia juga menyediakan door prise hiburan bagi penonton. Sekedar infromasi bahwa panitia menyiapkan tiga door prise utama dan bermacam door prize hiburan yang di undi pada semifinal pertama, semifinal kedua dan babak final. Door prise utama pada babak semifinal berupa sepeda, sedangkan di babak final door prise utamanya seekor kambing.

Berikut foto-foto penerima door prise hiburan pada semifinal pertama :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan