GIYONO, STAFF KAUR PERENCANAAN PURNA TUGAS

Berita

Setelah mengabdikan diri di Pemerintah Desa Klampok, Giyono Staff Kaur Perencanaan Desa klampok melepas jabatan yang telah diembannya sejak 21 tahun yang lalu. Bertempat di Kantor Kepala Desa Klampok, perpisahan dan pelepasan purna tugas dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri oleh semua perangkat desa, staff di lingkungan Pemerintah Desa Klampok, Rabu (8/10/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Desa Klampok Agus Supriyono mengatakan, atas nama pribadi, Pemerintah DEsa dan Perangkat Desa serta seluruh warga Desa Klampok menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Giyono sebagai Staff Kaur Perencanaan merangkap Seksi Pengairan di Desa Klampok. Pemerintah Desa Klampok tidak bisa membalas pengabdian Giyono hanya sebatas memberikan tali asih dan ucapan terima kasih.

Diakhir acara perpisahan dan pelepasan Staff Kaur Perencanaan ini, Kepala Desa Klampok didampingi Sekretaris Desa Klampok memberikan tali asih dan ucapan terima kasih atas pengabdian Giyono selama ini. Sekretaris Desa Klampok Davis Adityas mengatakan jika tali asih ini tidak seberapa jumlahnya mengingat kemampuan keuangan desa. Namun ini wujud tanggungjawab Pemerintah Desa yang akan diberikan kepada seluruh perangkat desa yang purna tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan