Kualitas Pelayanan Publik

Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat

Masyarakat bisa memberikan kritik dan saran melalui Kotak Saran dan Media Sosial resmi milik Pemerintah Desa Klampok. KOTAK SARAN disediakan di Kantor Sekretariat Pemrintah Desa Klampok. Sedangkan untuk aduan melalui MEDIA SOSIAL bisa melalu Face Book Pemdes Klampok Banjarnegara, melalui email [email protected] serta melalui web resmi Pemerintah Desa Klampok di sid.klampok/pengaduan.

KEPUTUSAN KEPALA DESA TENTANG STANDAR PELAYANAN MINIMAL (LIHAT/DOWNLOAD DISINI)

Keberadaan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pemerintah Desa

  1. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (KLIK UNTUK MELAKUKAN SURVEY)

2. SURVEY PERILAKU MASYARAKAT (KLIK UNTUK MELAKUKAN SURVEY)

Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhadap Informasi Standar Pelayanan Minimal

(KLIK DISINI UNTUK INFORMASI PELAYANAN SURAT)

DAFTAR NOMOR PENTING

Akses Standar Pelayanan Minimal

Informasi Pelayanan Kesehatan, Kependudukan, dan Pelatihan

Keberadaan Media Informasi Tentang Apbdes Di Balai Desa Dan Atau Tempat Lain Yang Mudah Diakses Oleh Masyarakat

APBDES TAHUN 2023

BANNER DI BALAI DESA

Keberadaan Maklumat Pelayanan